• Latest New

    Friday, March 3, 2017

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Android Bagi Bagi

    - - Advertisement - -


    Budi Studio pada kesempatan ini akan membagikan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dari BagiBagi - Cara paling mudah mendapatkan pulsa dengan bermodalkan smartphone Android dengan menggunakan aplikasi - aplikasi Free Mobile Recharge, nah ngomongin aplikasi penghasil pulsa, pastinya sudah tidak aneh lagi kan? 
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dari BagiBagi

    Jadi tujuannya mah sama aja kang atau neng, penghasil pulsa gratis namun dari cara kerjanya atau cara mendapatkannya saja yang berbeda, nah nama aplikasi ini adalah BagiBagi yang di kembangkan oleh Apps Foundry, aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di market resmi si robot ijo Android, yaitu di Google Playstore, dengan ukuran yang terbilang sangat irit hanya berkisar 5 Mb saja, tentunya aplikasi BagiBagi ini tidak akan memakan memori penyimpanan di perangkat Android yang anda gunakan. Mantap juga ya, aplikasi nan ringan serta menghasilkan ini dapat membantu menghemat pengeluaran anda, ya lumayan lah dari pada tidak sama sekali, toh nanti pulsanya bisa di pake buat eponan sama selingkuhan, eiittss, bahaya tuh bahaya. hehe.

    Oke, lanjut ke pambahasan cara kerja dari aplikasi BagiBagi, aplikasi penghasil pulsa yang satu ini termasuk aplikasi yang sangat berbeda dari aplikasi penghasil pulsa yang lainnya, karena kenapa, alasannya, aplikasi ini mempunyai cara kerja yang sangat - sangat terbilang mudah, jadi anda hanya perlu menyimpan aplikasi BagiBagi di smartphone Android yang anda gunakan dan membukanya setiap hari, itupun membuka hanya untuk mengambil poin saja, dengan satu sentuhan layar setelah poin di hari tersebut terkumpul, bagaimana? mudah bukan, jadi nantinya aplikasi BagiBagi ini memberikan hitungan detik/menit sesuai yang telah di tentukan dan saat hitungan detik/menit itu berakhir barulah jumlah poin bertambah, secara terus menerus seperti itu di setiap harinya.

    Aplikasi BagiBagi tetap bekerja, walaupun anda tidak menggunakannya atau anda menutup aplikasi tersebut, tapi ingat! jangan lupa untuk mengecek untuk mengambil poin yang sudah terkumpul, agar masuk ke total poin yang anda dapatkan, nah kurang lebih hanya seperti itu cara kerja aplikasi BagiBagi, aplikasi BagiBagi secara otomatis melakukan penghitungan waktu mundur kira - kira hanya 1 - 2 menit, setelah waktu tersebut berkahir poin berhasil didapatkan, lalu aplikasi BagiBagi akan mengulang hitungan lagi, terus berulang - ulang seperti itu, anda tidak perlu sibuk mencari referral, mengunduh aplikasi atau hal lainnya, anda hanya perlu menyimpan dan membuka aplikasi BagiBagi sesekali setelah poin sudah terkumpul di hari tersebut, hmm aplikasi yang memang perlu di pertimbangkan untuk anda simpan.

    Oke, langsung saja untuk Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dari BagiBagi, lihat di bawah ini, sebenernya gak perlu dijelasin juga udah pada ngerti kayaknya, tapi gak apalah biar lebih kece artikel gua, ya gua tulis aja.

    • Pertama, download aplikasi BagiBagi di (Google Playstore).
    • Lalu jalankan aplikasinya.
    • Pada awal penggunaan aplikasi BagiBagi, anda nantinya akan diberi bonus poin, lalu anda diminta menunggu hitungan waktu yang sudah ditentukan, dan mulai untuk mengumpulkan poinnya.
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dari BagiBagi
    Ambil Poin
    • Simpan aplikasinya, dan buka 1x24 jam, untuk menyimpan poin ke total poin yang sudah anda dapatkan, lalu tutup lagi aplikasinya, selesai. (karena aplikasi BagiBagi akan terus memberikan poin, walaupun aplikasi dalam keadaan ditutup atau tidak digunakan).
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dari BagiBagi
    Bukti Pembayaran

    Begitulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dari BagiBagi, buruan deh pasang di smartphone Android anda, toh gak bikin sempit memori penyimpanan dan gak perlu digunain secara terus menerus, yang perlu anda lakukan hanya membukanya untuk mengambil poin, itupun hanya 1x24 jam atau sampai batas poin di hari tersebut sudah penuh, so ini aplikasi kaga bakalan mengganggu penggunaan smartphone Android anda sehari - hari, jadi memang perlu dipertimbangkan segera untuk memasang aplikasi penghasil pulsa BagiBagi dari Apps Foundry.


    Cara Download : Klik link download tunggu 5 detik, selanjutnya klik lewati
    • Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Berikan komentar terbaikmu guys...😂😂😂

    1. Kalau link mati/error laporkan disini.
    2. dilarang promosi/jualan.
    3. No Spam
    4. Kalau mau request Comment aja...
    5. Kalau jatuh cinta dengan admin, Commentnya di bawah ya 😊😊😊

    Item Reviewed: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Android Bagi Bagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top